Kamis, 30 April 2020

Ungu – Andai Ku Tahu

Wawan Setiawan Tirta
INTRO: A

          A                     Bm
Andai ku tahu kapan tiba ajalku
      E                                                     A
Ku akan memohon “Tuhan tolong panjangkan umurku”
          A                     Bm
Andai ku tahu kapan tiba masaku
     E                                                        A
Ku akan memohon “Tuhan jangan kau ambil nyawaku”

REFF1:
  A                                  Bm
  Aku takut akan semua dosa-dosaku
  E                                           A
  Aku takut dosa yang terus membayangiku

INTRO: A  Bm  E  A

           A                              Bm
Andai ku tahu malaikat-Mu kan menjemputku
      E                                   A
Ijinkan aku mengucap kata taubat padamu

REPEAT: REFF1

REFF2:
   A                                   Bm
  Ampuni aku dari segala dosa-dosaku
   E                                           A
  Ampuni aku menangis ku bertobat padamu

  F#m        Bm        E              A
Aku manusia yang takut merana
    F#m          Bm       E
Namun aku juga tak pantas di surga

          A                    Bm
Andai ku tahu kapan tiba ajalku
     E                                    A
Ijinkan aku mengucap kata tobat padamu

REPEAT: REFF1, REFF2

A                Bm              E                A
Ha..lalala… ha..lalala… ha..lalala… ha..lalala…
A                Bm              E                A
Ha..lalala… ha..lalala… ha..lalala… ha..lalala…